Sunday, November 27, 2005

Yongky AFI, Yuni Sulistyawati, dan Lita Soewardi Jadi Bintang.

Yongki AFI, Yuni Sulistyawati, dan Lita Soewardi Jadi bintang dalamacara Halal Bi Halal Gabungan KAMABA senior, KAMABA Yunior, IMAM BSP,dan Pengurus HIPPMAS di kediaman Pembina HIPPMAS dan KKB, Bapak Drs.H.Bambang Hirawan di kawasan Jl.Cipinang Baru Raya, Jakarta Timur.

Acara yang berlangsung sejak Pukul 11.00 sd kurang lebih pukul 15.00WIB pada hari Minggu, 27 November 2005 kemarin berlangsung dalamsuasana meriah penuh nostalgia. Nampak Hadir anggota KAMABA (KeluargaMahasiswa Banyumas) senior, Anggota KAMABA junior, dan para pengurusHIPPMAS serta pengurus IMAM BSP (Ikatan Mantan Murid Bruderan danSusteran Purwokerto). Hadir juga pemilik bus AJA dan ARIMBI yang jugaanggota IMAM BSP serta Kepala Bagian Informatika MABES POLRI BrigjenPol Mulyohadi. Dari Komunetmas hadir Kang Ali Syafrudin besertakeluarga serta Kang Ahadi Abdoel.

Yongky AFI yang sudah menyelesaikan dokternya di UGM itu membawa sertaIbunya yang mantan penyiar RRI Purwokerto dan kakak perempuannya yang juga dokter yaitu Mba Petty. Yuni Sulistyawati yang menjanda belum genap 2 bulan dan sering membintangi sinetron laga itu datang sendirian dan harus aku antar sendiri masuk ke dalam rumah Pak Bambang.Yuni memperkenalkan diri kepada para undangan yang sudah hadir.

Acara langsung dibuka sendiri oleh Pak Bambang yang merasa bangga danberbahagia atas datangnya para undangan yang memang banyak diantaranyaadalah teman-teman lama Pak Bambang. Dilanjutkan makan hidangan SrotoSokaraja dan juga Bakmi Margonda yang khusus didatangkan untukmelayani makan siang pada acara itu.Acara diselingi dengan hiburan organ tunggal dengan penyanyi LitaSoewardi, Yuni Sulistyawati, Yongky AFI, Gatot alias Jhoni Iskandar,Mba Aan, dan Inyong dewek melu nyumbang nyanyi. Mereka mengajak juga hadirin untuk berjoged bersama.

Acara ditutup dengan lagu Kemesraan yang dinyanyikan bersama-sama olehPak Mulyohadi, Yuni Sulistyawati, Lita Soewardi, Mba Aan, Mas EkoBawor karo Inyong dewek.

No comments: