Tuesday, August 28, 2007

Mubes ke III Paguyuban Jawa Tengah

Mubes ke III Paguyuban Jawa Tengah di Jakarta akan dilaksanakan pada hari Minggu, 9 September 2007 di Hotel Sahid Jakarta. Demikian hasil rapat Panitia Pelaksana yang dihadiri oleh Ketua Umum Paguyuban Jawa Tengah Bapak H.RS Museno, SH di Restoran Handayani,Matraman, Jakarta Timur, semalam.

Bertindak selaku Ketua Panitia Pengarah (SC) adalah Dr.H.Yasir Alwi,MBA,MM (Purworejo) dan Ketua Panitia Pelaksana Ir. Bambang Purwohadi, Msi,MT (Tegal)
Sementara Dewan Penasehat Panitia adalah : Ibu Soepardjo Rustam (Banyumas), Bapak Letjen TNI (Purn) Bibit Waluyo (Klaten), Bapak Mayjen TNI (Purn) H. Sudiono (Magelang), Bapak Dr. Yuwono Kolopaking (Banjarnegara) dan Bapak Drs. H. Sumaryoto (Wonogiri). Rapat Panitia dihadiri oleh sekitar 40 orang.

Mubes ke III ini bertujuan untuk membahas AD/ART, Program Kerja, dan pemilihan Ketua Umum/Pengurus Masa Bakti 2007-20012. Mubes akan diikuti oleh utusan pengurus Paguyuban Jawa Tengah di Jakarta seperti Paguyuban Warga Wonogiri, Tegal, Banyumas, Purworejo, Cilacap, Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen, Rembang, Semarang, Magelang, Surakarta, Salatiga, Kendal, Boyolali, Sukoharjo, Klaten, Temanggung, Wonosobo, Yogyakarta, Pemalang dan lain-lain.

Hari ini (29/8) Pukul 14.30 WIB, 8 orang panitia akan bertemu dengan pemilik Hotel Sahid yang juga anggota kehormatan Paguyuban Jawa Tengah, Bapak Sukamdani Sahid Gitosarjono. Rencananya,Mubes juga akan mengundang beberapa artis yang berasal dari wilayah Jawa Tengah dan juga Gubernur Jawa Tengah/Mendagri Bapak Mardiyanto, serta Gubernur DKI Jakarta Bapak Sutiyoso.

Inyong dewek melu dadi panitia bagian acak-icik alias bagian umum.

No comments: