Saturday, June 25, 2005

Rapat APPIDI

Hari ini Sabtu, 25 Juni 2005, aku rapat APPIDI (Asosiasi Penyelenggara Pendidikan) di Kantor Yayasan PB Sudirman, Cijantung. Disamping dihadiri beberapa pengurus Yayasan, termasuk yang dari Bogor, ikut rapat juga temen karibku Marsono yang guru SMA 5.

Banyak yang dibicarakan dalam rapat itu. Rapat yang dipimpin oleh Drs. Sukman Hermawan itu membahas tentang rencana ngadain Rakernas APPIDI yang rencananya dibuka oleh Presiden SBY di Istana.
Wah, memang kelihatannya huebat. Tapi masukan dari peserta rapat rata-rata berharap agar program Rakernas ditunda dulu. Tujuannya untuk mengumpulkan kekuatan atau konsolidasi organisasi, supaya nanti pas Raker dan dibuka sama Presiden di Istana, nggak malu-maluin karena orangnya nggak kualitas.

Jadi peserta rapat berharap dan usul supaya diadakan konsolidasi organisasi dengan mengadakan sebuah kegiatan yang diikuto oleh pengurus-pengurus dari daerah. Baik DPW maupun DPD, Gitu.
Yah, mudah-mudahan program ini bisa terlaksana dengan baik. Aku sendiri rencananya mau jadi sekretaris panitia Rakernas. Gitu lhoo.

No comments: