Saturday, November 29, 2008

Nonton Bareng "Laskar Pelangi"

Sebenarnya yang menarik bukan filmnya, tapi kali ini adalah tempatnya. Ya nonton bareng kali ini, yang diikuti oleh sebagian guru dan karyawan Medco Foundation beserta dengan keluarganya, disewakan sebuah studio film yang cukup bergengsi yaitu Blitz Megaplex. Sebuah gedung film yang berada di lantai 8 Grand Indonesia di jantung kota Jakarta, tepatnya di bekas bangunan Hotel Indonesia.

Pada kesempatan tersebut hadir pembina Medco Foundation Ibu Yani Yuhani Rodyat Panigoro yang juga komisaris Medco Groups.


Acara nonton bareng kali ini memang beda karena tidak dilakukan bersama-sama dengan penonton lainnya, tetapi menyewa salah satu studio megaplex. Sehingga pada hari Sabtu, 29 November 2008 tersebut, nonton bareng dilaksanakan pada pukul 09.30 sd 11.00 Wib.


Kalau saya sendiri sebetulnya sudah nonton film Laskar Pelangi ini dua kali. Yang pertama di Atrium 21 Senen, terus di 21 Cilandak Town Square (CITOS). Yang terakhir ini juga merupakan acara nonton bersama dengan teman-teman sekolah Avicenna.


Tapi anak dan istri belum sempat nontong, jadinya ya klop banget. Acara nonton bareng Medco Foundation rasanya menjadi acara yang pas. Moga-moga aja acara seperti ini akan terus dilakukan. Dalam rangka menambah wawasan, juga mengakrabkan diantara sesama guru dan karyawan.

1 comment:

Unknown said...

Seneng golé nyawang... mesra terus... :)